Aimem Jorkav's Seach Engine

Rabu, 05 Mei 2010

MODERN ART
Di zaman ini teknologi sudah berkembang pesat, bisa dibilang 'terlalu pesat' maka, tak ada salahnya memanfaatkan teknologi yang ada untuk meningkatkan keahlian yang kita miliki, terutama pada bidang kesenian.
Pada abad ke 21 ini, seni sudah menjadi kebutuhan seluruh masyarakat dunia. Tanpa seni, kita tidak akan menemukan spanduk, iklan, musik, pakaian ber grafis, bahkan tampilan web sekalipun di dunia ini.
Dan hubungan teknologi dan seni sekarang sangat erat, tanpa adanya teknologi di bidang seni kita tidak akan mendapatkan kemudahan kemudahan yang kita miliki sekarang,misalnya:
1.Lebih mudah untuk mem-publikasikan sebuah karya seni.
2.Dapat menyimak langsung kritik dan saran untuk para penikmat seni.
3.Bahkan, jual-beli karya seni pun dapat di lakukan dengan sangat mudah. Karena sibuknya masyarakat sekarang, jarang pembeli yang bukan kolektor ingin membeli langsung pada tempatnya.
Karena saya juga merupakan penghasil karya sekaligus penikmat karya seni, saya merasakan kemudahan kemudahan yang hadir di dalam dunia maya.
Mungkin bagi para penghasil seni murni teknologi merupakan alat yang dapat membatasi imajinasi mereka, saya akui, itu memang benar,karena saya termasuk orang yang seperti itu. tetapi, tidak ada salahnya mencoba kan? karena gadget2 yang tersedia sudah terbilang sangat lengkap, liht saja komikus2 ternama yang memang pada dasarnya mereka adalah seniman seniman modern.
Karena saya pun sudah sangat cocok dengan seni masa kini, saya sekarang menggeluti kegiatan Animasi, Corel,Design grafis, dan bahkan Fotografi, betapa mudahnya menciptakan karya seni pada masa ini,ya? tetapi, menurut saya seniman yang murni atau seni murni merupakan seni yang tidak akan tertinggal dan selalu akan tetap eksis di dunia ini......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar